Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Polri Polisi Republik Indonesia Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Polri Polisi Republik Indonesia Format Vector

Downoad Logo POLRI atau lambang Polisi Republik Indonesia dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo Polri ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG High Rest.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (disingkat Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. 

Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Jika Anda memang membutuhkan logo polri format vector atau png secara high quality bisa langsung download dibawah ini. 

Download Logo POLRI Format PNG HD

Logo Polri Polisi Republik Indonesia Format PNG
Format: PNG Color
License: Free
File Size: 1.25 Mb
DownloadGoogle Drive | Zipshare

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Polri Polisi Republik Indonesia Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"

Click 2X to Download