Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Poster Asmaul Husna Format CDR CorelDraw Free

Download Desain Poster Asmaul Husna Format CDR CorelDraw Free

Download Desain Poster Asmaul Husna Format CDR CorelDraw Free - Asmaul Husna adalah istilah yang merujuk pada "Nama-nama yang Paling Indah" atau "Sifat-sifat Mulia" Allah. Asmaul Husna terdiri dari serangkaian nama yang diberikan kepada Allah dalam Al-Qur'an dengan jumlah 99 nama yang diambil dari Al-Quran dan hadis.

Sehingga sebagai umat muslim tentunya harus mengetahui nama-nama mulia yang dimiliki oleh Sang Pencipta, salahsatunya dengan memajang poster Asmaul Husna sehingga lebih mudah untuk dihafal karena akan sering kita jumpai.

Pada artikel, DesainFree akan berbagi sebuah file format CDR desain Asmaul Husna dalam bahasa arab serta artinya, adapun desain Asmaul Husna ini dapat dijadikan sebagai poster di dinding dengan ukuran rasio 3:2,  desain Asmaul Husna ini dapat juga dibesarkan sesuai keinginan. 

Download Desain Poster Asmaul Husna Format CDR dan PNG HD Gratis

Apabilaanda membutuhkan file desain vector Asmaul Husna ini untuk keperluan Anda, Desain Gratis sudah menyediakan file desainnya yang bisa Anda download secara gratis yang disediakan dalam format vector CDR dan PNG HD.

Format: CDR, PNG HD
License: Free
File Size: 2.5 MB
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

3 komentar untuk "Desain Poster Asmaul Husna Format CDR CorelDraw Free"

Click 2X to Download