Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Unair Universitas Airlangga Format PNG HD

Logo Unair Universitas Airlangga Format PNG HD

Downoad Logo Unair atau lambang Universitas Airlangga dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo Unair ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG High Rest.

Universitas Airlangga (disingkat Unair yang didirikan tanggal 10 November 1954 bertepatan dengan hari pahlawan yang ke-9. Berdasarkan Peringkat dari QS World University Rangking 2021, Universitas Airlangga menduduki peringkat keempat sebagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia. 

Nama Airlangga diambil dari nama raja yang memerintah Jawa Timur pada tahun 1019 hingga tahun 1042 yaitu Rakar Galu Sri Lokeswara Dharmawangsa Airlangga Anantawikramattungadewa atau dikenal dengan nama Prabu Airlangga. Simbol Universitas Airlangga adalah Garuda Mukti dengan tunggawan Bhatara Wisnu yang membawa guci berisikan air “Amrta” yakni air kehidupan abadi. Simbol ini melambangkan Universitas Airlangga sebagai sumber ilmu yang senantiasa kekal.

Jika Anda memang membutuhkan logo unair format vector atau png secara high quality bisa langsung download dibawah ini. 

Download Logo Unair Universitas Airlangga Format PNG HD

Download Logo Unair Universitas Airlangga Format

Format: PNG Color
License: Free
File Size: 553 Kb
DownloadGoogle Drive | Zipshare

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Unair Universitas Airlangga Format PNG HD"

Click 2X to Download