Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo UNEJ Universitas Jember Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo UNEJ Universitas Jember Format Vector

Downoad Logo UNEJ atau lambang Universitas Jember dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo UNEJ ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Universitas Jember (disingkat sebagai Unej) adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Pada awal berdiri tahun 1964, Universitas Negeri Djember yang disingkat Uned, memiliki lima fakultas, yakni Fakultas Hukum di Jember, dengan cabangnya di Banyuwangi, Fakultas Sosial dan Politik dan Fakultas Pertanian di Jember, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Sastra di Banyuwangi.

Jika Anda memang membutuhkan logo unej format vector atau png secara high quality bisa langsung download dibawah ini. 

Download Logo UNEJ Universitas Jember Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo UNEJ Universitas Jember Format PNG HD
Format: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color
License: Free
File Size: 1,1 Mb
DownloadGoogle Drive | Zipshare


Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo UNEJ Universitas Jember Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"

Click 2X to Download