Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Muhammadiyah Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Muhammadiyah Format Vector

Download Logo Muhammadiyah format vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format vector CDR. Sebelum anda mendownload mari membahas apa itu Muhammadiyah.

Muhammadiyah merupakan sebuah organisasi Islam yang cukup besar di Indonesia, dan nama organisasi ini diambil dari nama Nabi Muhammadiyah SAW, sehingga orang mengenal dengan nama muhammadiyah dikenal sebagai orang-orang yang menjadi pengikut nabi muhammad sallallahu'alaihi wassalam.

Tujuan utama Muhammadiyah adalah mengembalikan seluruh penyimpangan yang terjadi dalam proses dakwah, biasanya dari penyimpangan ini terjadi yang menyebabkan Islam bercampur-campur dengan kebiasaan di daerah tertentu dengan alasan adaptasi. 

Gerakan muhammadiyah bericiri yang semangat membangun tata sosial dan pendidikan masyarakat yang lebih maju dan terdidik. Menampilkan ajaran islam bukan sekedar agama yang bersifat individual dan statis, tetapi dinamis dan berkependudukan sebagai sistem kehidupan manusia dalam segala aspeknya. 
Logo Muhammadiyah Format PNG HD
Format: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color 
Author: https://www.desaingratis.web.id
License: Free 
File Size: 1,37 MB 
Download: Google Drive | Zipshare

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Muhammadiyah Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"

Click 2X to Download