Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo BUMN Terbaru Format Vector CDR AI EPS SVG PNG Free


Download Logo BUMN (Badan Usaha Milik Negara) atau lambang Kementrian BUMN dalam bentuk format EPS, AI, CDR, SVG dan PDF. Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD atau FHD (1080p) tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut.  

Mengenal tentang BUMN (Badan Usaha Milik Negara) merupakan perusahaan milik negara yang sebagian besar pemerintah memberi kontrol penuh terhadap keputusan maupun kebijakan dari setiap perusahaan terkait. 

BUMN identik dengan monopoli dan investasi yang besar, karena mempunyai alasan bahwa didirikannya BUMN untuk memenuhi kepentingan umum (masyarakat). Oleh karena itu BUMN dapat mengejar seluas-luasnya dari nilai ekonomi khususnya sistem produksi sangat penting bagi negara untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup orang banyak. 

Apa saja yang di produksi oleh BUMN ini? Ada banyak sektor industri yang terkenal di pandangan masyarakat diantaranya PLN, Pertamina, PT. KAI dan sebagainya. Jika Anda membutuhkan logo bumn png untuk kebutuhan tertentu, mungkin bisa di download dibawah ini 

Logo BUMN PNG

Logo BUMN PNG CDR AI

Format: AI, EPS
File Size: 1,54 Mb
Lisence: Free
Distribute by: Desaingratis.web.id
Download: Google Drive | Zipshare | Mega
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

3 komentar untuk "Logo BUMN Terbaru Format Vector CDR AI EPS SVG PNG Free"

Click 2X to Download