Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Format Vector - PNG HD

Logo Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Format Vector

Download Logo Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atau Lambang Kemenparekraf Republik Indonesia dalam bentuk format EPS, AI, CDR, dan SVG. Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut.

Mengenal tentang Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional yang membidangi dalam perencanaan proyek skala nasional di masa depan. Hal ini untuk membantu Presiden dalam melaksanakan program yang telah di rencanakan sebelum mencalonkan diri. 

Kementerian ini saling berhubungan dengan Kementerian PUPR atau Pekerjaan umum seperti pembangunan proyek jalan tol nasional diberbagai daerah. Jika Anda membutuhkan logo kementerian PPN format vector bisa untuk memlih keberbagai format yang ada. 

Download Logo Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG H

Logo Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) PNG HD

Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,25 Mb
DownloadGoogle Drive
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Format Vector - PNG HD"

Click 2X to Download