Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Kementerian Pertahanan (Kemhan) Terbaru 2022 Format Vector - PNG HD

Logo Kementerian Pertahanan (Kemhan) Terbaru 2022 Format Vector - PNG HD

Download Logo Kementerian Pertahanan atau Lambang Kemhan Republik Indonesia dalam bentuk format EPS, AI, CDR, dan SVG . Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut.

Mengenal tentang Kementerian Pertahanan atau Kemhan merupakan salah satu dari pemerintahan Indonesia yang membidangi pertahanan langsung bertanggung jawab kepada Presiden. Pertahanan dalam artian menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar selalu terjaga dari marabahaya ancaman asing dengan bentuk apapun salah satunya kemiliteran. 

Oleh karena itu Kementerian Pertahanan identik dengan militer atau terdapat kepengurusan dari Tentara Nasional Indoesia (TNI) yang masih aktif. Pada dasarnya terdapat tiga Kementerian dari diantaranya Kementerian Dalam Negeri, Luar Negeri, dan Pertahanan merupakan pondasi yang sangat penting. Bisa di bilang mengganti tugas kepresidenan secara darurat, dimana tugas Presiden maupun Wakil memang tidak melaksanakan tugas dalam masa jabatannya. 

Jika Anda membutuhkan logo Kemhan format vector untuk kebutuhan tertentu, disini kami menyediakan alternatif beberapa format yang bisa Anda gunakan. 

Download Logo Kementerian Pertahanan (Kemhan) Format Vector

Logo Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Format PNG HD

Logo Kementerian Pertahanan (Kemhan) Terbaru 2022 Format Vector - PNG HD

Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,29 Mb
DownloadGoogle Drive

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Kementerian Pertahanan (Kemhan) Terbaru 2022 Format Vector - PNG HD"