Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Format Vector CDR EPS AI - PNG HD

Logo Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)

Download Logo Kementerian Dalam Negeri atau Lambang Kemendagri Republik Indonesia dalam bentuk format EPS, AI, CDR, dan SVG . Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut.

Mengenal tentang Kementerian Dalam Negeri atau Kemendagri merupakan salah satu bentuk dari pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan dalam negeri. Kemendagri ini salah satu kementerian yang strategis dari 2 kementerian lainnya yaitu Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pertahanan bisa bertindak sebagai pelaksana tugas kepresidenan kalau Presiden dan Wakil Presiden mangkat, berhenti, dihentikan atau tidak bisa melakukan kewajibannya selama dalam masa jabatannya. 

Jika Anda membutuhkan logo kemendagri format vector, disini kami menyediakan dalam beberapa format tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Download Logo Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Format Vector dan PNG HD


Logo Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) PNG HD

Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,46 Mb
DownloadGoogle Drive
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

1 komentar untuk "Logo Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Format Vector CDR EPS AI - PNG HD"

Click 2X to Download