Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo UI Universitas Indonesia Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Universitas Indonesia (UI) Format Vector

Downoad Logo UI atau lambang Universitas Indonesia dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo UI ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Universitas Indonesia atau biasa orang menyebut dengan UI adalah Perguruan Tinggi yang sangat populer dan terkemuka di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara dari Depok, Jawa Barat tepat di perbatasan antara Depok dengan wilayah Jakarta Selatan, sementara kampus utama lainnya terdapat di Salemba, Jakarta Pusat.

Lambang UI diciptakan pada tahun 1952 oleh Sumartono yang merupakan mahasiswa jurusan Seni Rupa di Fakultasi Teknik Universitas Indonesia Bandung. Desain Sumaxtono terinspirasi dari kala-makara (Kala dan Makara masing-masing adalah tokoh dalam mitologi Hindu), salah satu dekorasi dalam banyak candi Hindu di Indonesia. 

Dalam dekorasi candi, Kala berada di atas dan Makara berada di bawah pada bagian pintu masuk yang mengindikasikan kala sebagai kekuatan di atas (kekuatan matahari) dan makara sebagai kekuatan di bawah (kekuatan bumi).

Jika Anda memang membutuhkan logo ui format vector atau png secara high quality bisa langsung download dibawah ini. 

Download Logo UI Universitas Indonesia Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Universitas Indonesia (UI) Format PNG HD

Format
: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color
License: Free
File Size: 347 Kb
DownloadGoogle Drive | Zipshare

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo UI Universitas Indonesia Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"