Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Universitas Brawijaya Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Universitas Brawijaya Format Vector CDR

Downoad Logo UB atau lambang Universitas Brawijaya dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo UB ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Universitas Brawijaya atau biasa orang menyebut dengan UB adalah Perguruan Tinggi di Indonesia yang berdiri pada tahun 1963 di Kota Malang, Jawa Timur yang melalui ketetapan Menteri Pendidikan dan Ilmu pengetahuan No. 1 tanggal 5 Januari 1963. Nama Brawijaya diberikan khusus oleh Presiden Soekarno dengan harapan mampu gemilang seperti Raden Wijaya (Brawijaya I) selaku pendiri Kerajaan Majapahit sekaligus menjadi kampus kebanggan bangsa Indonesia.

Jika Anda memang membutuhkan logo ut format vector atau png secara high quality bisa langsung download dibawah ini. 

Download Logo UB Universitas Brawijaya Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Universitas Brawijaya Format PNG HD
Format: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color
License: Free
File Size: 671 Kb
DownloadGoogle Drive | Zipshare

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Universitas Brawijaya Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"