Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Unud Universitas Udayana Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Universitas Udayana Format Vector

Downoad Logo Unud atau lambang Universitas Udayana dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo Unud ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Universitas Udayana (disingkat sebagai Unud) adalah perguruan tinggi negeri di yang berada di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Universitas Udayana berdiri pada tanggal 29 September 1962.

Cikal bakal Universitas Udayana adalah Fakultas Sastra cabang Universitas Airlangga yang diresmikan oleh P. J. M. Presiden Republik Indonesia Ir. Soekarno, dibuka oleh J. M. Menteri P.P dan K. Prof. DR. Priyono pada tanggal 29 September 1958 sebagaimana tertulis pada Prasasti di Fakultas Sastra, Jalan Nias, Denpasar. 

Universitas Udayana secara sah berdiri pada tanggal 17 Agustus 1962 dan merupakan perguruan tinggi negeri tertua di daerah Provinsi Bali. Sebelumnya, sejak tanggal 29 September 1958 di Bali sudah berdiri sebuah fakultas yang bernama fakultas Sastra Udayana sebagai cabang dari Universitas Airlangga.

Jika Anda memang membutuhkan logo unud format vector atau png secara high quality bisa langsung download dibawah ini. 

Download Logo Unud Universitas Udayana Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Unud Universitas Udayana Format

Format: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color
License: Free
File Size: 297 Kb
DownloadGoogle Drive | Zipshare=


Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Unud Universitas Udayana Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"

Click 2X to Download