Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo UP Universitas Pancasila Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo Universitas Pancasila Format Vector

Downoad Logo UP atau lambang Universitas Pancasila dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo UP ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Universitas Pancasila atau biasa orang menyebut dengan UP adalah Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia Universitas Pancasila memiliki kampus utama dan kampus pascasarjana. Kampus utama terletak di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sementara, kampus pascasarjana terletak di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat. 

Nama Pancasila diterangkan memiliki kedalaman arti dan sesuai dengan misi Universitas Pancasila, yaitu “Memberikan peranan positif dalam pengembangan ilmu dan teknologi serta pengembangan masyarakat berpancasila, seperti yang dicita-citakan dalam Pembukaan Undang-undang Dasar 1945.”

Dalam hal pengelolaan, pembinaan umum Universitas Pancasila di bawah naungan yayasan, yaitu Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila yang didirikan dengan Akte Notaris G.H.S. Loemban Tobing S.H Nomor : 14 tanggal 19 Januari 1970.

Jika Anda memang membutuhkan logo up format vector atau png secara high quality bisa langsung download dibawah ini. 

Download Logo UP Universitas Pancasila Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo UP Universitas Pancasila Format PNG HD

Format: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color
License: Free
File Size: 307 Kb
DownloadGoogle Drive | Zipshare

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo UP Universitas Pancasila Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"

Click 2X to Download