Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Seragam Net TV Terbaru Warna Blue Navy Vector Format CDR

Download Desain Seragam Net TV Warna Blue Navy Vektor Format CDR

Download Desain Seragam Net TV Warna Blue Navy Vektor Format CDR Net TV adalah sebuah stasiun televisi yang didirikan pada tahun 2014. Dalam waktu singkat, Net TV telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri televisi di Indonesia yang dikenal sebagai televisi masa kini dan paling banyak inovasinya, salahsatunya seragam PDH NET TV yang keren dan banyak menjadi perhartian.

Sehingga tidak sedikit orang menjadikan desain kemeja NET TV ini dijadikan sebagai referensi dan contoh dalam mebuat kameja PDH baik itu untuk komunitas, alumni, kemeja angkatan ataupun lainnya. Karena memang desain seragam NET TV ini sangat kece dan kekinian.

Desain Kemeja NET TV 

Kemeja NET TV ini memiliki warna yang khas dengan NET TV yaitu warna blue navy dengan desain lengan panjang, dan warna tulisan putih. Akan sangat cocok dipadukan dengan bawahan berwarna cream.

Download Desain Kameja Net TV

Desain kemeja PDH yang disediakan di sini cukup mirip dengan aslinya, begitu desain yang saya edit berbagai elemen yang saya padukan dengan berbagai referensi. Warna yang di tambahkan sesuai dengan warna kemeja NET TV.

Akan tetapi, perlu Anda tahu kemeja NET TV tidak menggunakan strap kancing diatas pundak memang saya menaruhkan desain seperti itu jika mana ada orang membutuhkan desain kameja bermodel atribut bisa digunakan tanpa harus menambahkan.

Download Desain Seragam Net TV Warna Blue Navy Vektor Format CDR CorelDRAW 

Jika anda membutuhkan file desain kemeja outdoor NET TV ini untuk keperluan Anda, Desain Gratis sudah menyediakan file desainnya yang bisa Anda download secara gratis yang disediakan dalam format vector CDR dan PNG HD.

Format: CDR, PNG HD
License: Free
File Size: 2.5 MB
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Desain Seragam Net TV Terbaru Warna Blue Navy Vector Format CDR"

Click 2X to Download