Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo PT Telkomsel Terbaru Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG

 Logo PT Telkomsel Terbaru Format Vector

Download Logo PT. Telekomunikasi Selular atau sering disebut dengan Telkomsel Terbaru merupakan salah satu perusahaan bagian dari Kementerian BUMN yaitu Telkom Group yang membidangi urusan Teknologi khususnya jaringan telekomunikasi di Indonesia. 

Saat ini Telkomsel menjadi operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yang telah mengoperasikan lebih dari 236 ribu Base Tranceiver Station dan melayani lebih dari 175 juta pelanggan. Hal tersebut sangatlah fantastis, mengingat orang indonesia sekitar 280 juta dengan artian lebih dari 60% Telkomsel menguasai pasar telekomunikasi. 

Oleh karena itu signal atau jaringan yang tersebar di Indonesia lebih luas hingga sampai pelosok di Indonesia, tidak heran maka operator Telkomsel sudah dikenal dengan jaringan yang sangat kuat oleh masyarakat. 

Ada banyak produk yang telah diluncurkan oleh Telkomsel salah satunya dengan By.U yang menjadi pelopor kartu GSM berbasis digital sangat praktis untuk digunakan. Jika Anda sedang membutuhkan logo telkomsel terbaru untuk keperluan tertentu, disini Anda bisa memilih sesuai keinginan. Silahkan untuk download dibawah ini

Download Logo PT Telkomsel Terbaru Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG 

Logo PT Telkomsel Terbaru PNG HD
Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,47 Mb
DownloadGoogle Drive, Zippyshare

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo PT Telkomsel Terbaru Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG "

Click 2X to Download